Senin, 18 Mei 2015

Sedikit tentang dirinya

ceritanya sekarang mau ngebahas Adhgun yg insya allah akan jadi imam saya :)
Nama lengkapnya Adi Gunawan. Anak pertama dari 5 bersaudara. Umur dia terpaut 1 tahun lebih tua dari saya, jadilah bisa ngemong n mengimbangi saya yg labil ini. saya biasa panggil dia kokoh, setelah sebelumnya manggil dia Wan. klo kokoh kan jelas ya, tu panggilan kakak tapi dalam bahasa chinese. klo Wan itu gegara pas abegeh dulu saya ngerasa klo dia itu "the only one" atau biasa disingkat jadi D'one jadilah saya manggilnya Wan Adi. klo dia manggil saya??? kecil, sayang, cinta. yang jelas dia ga pernah manggil nama saya kecuali nama belakang saya :D
anaknya diem, ga pernah umbar kata2 cinta, tapi seringkali tindakannya itu mencerminkan rasa cintanya dia tanpa harus banyak berkata-kata. kadang suka bikin kejutan juga ^^ selebihnya??? datar! hahaha
anaknya paling suka makan bumbu pecel, sambel terong n bakso. tapi klo digorengin tempe n kecap juga dia tetep mau makan kok hehehe pokoknya makannya ga neko2 lah. trus dia ga doyan susu. setau saya itu aja sih. maklum, kami pacarannya LDR selama bertahun2,, jadi saya juga kurang paham secara lengkap dia suka or ga suka sama apa aja. secara style, dia ini termasuk orang yg simple, berbanding terbalik sama saya yang ribet harus begini begitu tapi ujungnya malah pake baju yg itu lagi itu lagi hahaha :D dia pendiem n saya ceriwis. tapi jangan salah, klo dia udah kumat ceriwisnya gegara saya betingkah, maka diamlah saya tidak berkutik :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar