Senin, 08 Desember 2014

phobia

tadi sore saya mandi dan mati lampu aja dong! mampuusss!! lampu nyala aja saya masih takut, apa kabar lampu mati kaya gini?? :(
bukannya apa sih, saya tu takut sama BAK KAMAR MANDI .
ga usah ketawa!! *ngancem*
emang aneh sih, tapi ya mau gimana lagi?? namanya juga takut :(
awalnya saya juga ga tau kenapa, pokoknya klo liat bak kamar mandi tu saya ngebayangin ada buaya di dalemnya. ga mungkin banget kan??? tapi itulah yg terjadi hahahaha. saking takutnya, kalo saya mandi dan baknya penuh, saya akan nyuruh2 orang buat mandi duluan biar baknya ga penuh lagi or saya buka aja tu penutup baknya biar aernya keluar. buang2 air dong??? biarin! :p
pernah loh, dulu pas saya masih kerja di lampung, saya sok mandi dengan keran terbuka. hasilnya ya baknya penuh dan tiba2 aja saya sesak napas n gemeteran saking takutnya. sambil takut2 n nangis2 tuh saya tutup kerannya pake gayung. habis kejadian itu, ga pernah lagi saya mandi pake acara buka keran!
agak lebay ya?? tapi itulah yg sesungguhnya :D
anehnya, klo liat buaya saya ga takut, buktinya saya berani ke teritip n pegang2 anak buaya. tapi ya itu,, kebayangnya klo pas di kamar mandi. lol
semoga cepet sembuh deh ni phobia saya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar