Rabu, 03 Desember 2014

random 2013

bulan desember aja nih!
ga kerasa udah akhir tahun aja ^^
falshback yuuk!
ada apa aja di 2014 ini??
yg diinget aja yaa hehehe
13 januari 2014 saya resmi kerja di perusahaan saya ini. trus bulan mei saya dapet promosi ^^
tahun ini juga saya 3 kali ganti boss! iiyaa 3 kali!! februari boss saya yg pertama resign, trus ada boss kedua masuk bulan april n resign bulan agustus, trus masuk deh boss ketiga :)
entah knp klo di departemen saya ini terkenal banget gonta ganti boss dan admin. ini aja saya udah dapet rekor admin paling tahan lama gegara hampir 1 tahun tahan kerja di departemen saya. saya rekor terlama, gimana dengan rekor tercepat?? ternyata pernah ada yg cuma bertahan 3 hari aja kerja di departemen saya hahaha

lebaran tahun ini juga berkesan buat saya ^^ saya berani pulang pergi sendirian dr kalimantan ke pulau seberang sana. dan jadi lebaran paling komplit alat transportasinya. dari sungai, darat, udara n laut saya jabanin semua pas mudik tahun ini hahaha *bangga* perjalanan mudik itu juga jd ajang perpisahan sama Manager n rekan kerja saya yg mau resign :( di hari keberangkatan, siangnya saya juga sempet ngebolang sebentar ke Penangkaran Buaya Teritip di Balikpapan *saya terbang jam /9 malem* gilaaa!!! saya kan phobia banget sama buaya tapi saya beranii ^^ pegang anak buaya juga saya beraniii :D *prestasi*
lanjuutt!! pas di jakartanya adhgun langsung jemput n kita langsung ke Tune. besokannya sempet juga ngebolang ke Pasar Baru, Monas n Museum Nasional. sempet juga nyicipin naek busway n bus wisata jakarta ^^

trus pas lebaran idul adha, giliran bapak yg mudik n pas balik kesininya saya dibawain sendal, sepatu, baju n jilbab sama mama ^^ *peluukk*

hmm trus ada apa lagi yaa?? tahun ini saya belum ketemu mama :( pengen pulaanggg :( tp ga punya duitt :D ada yg mau nyumbang??? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar