Kamis, 24 Desember 2015

Kamis, 10 Sept 2015



08:59
Jadi kemaren lusa akhirnya saya periksa ke bidan.  Disana ditensi, diperiksa perutnya, dikasih obat n disuntik >.< disuntiknya di pantat lagi. Tapi untungnya ga sakit kaya pas suntik imunisasi nikah hehehe
Trus beli susu juga. Belinya yang prenagen emesis yg buat mual & muntah. Walaupun saya ga mual n muntah, tapi kan antisipasi ya bookk :D saya pilih yang rasa coklat n rasanya sama aja kaya kita minum milo. Ga ada tuh yang namanya baunya ga enak dan lain-lain ^^ Susunya ini diminum 2 kali sehari 3 sendok makan 180ml air. Belinya yang 200gram, jadi ga bakal nyampe seminggu deh harus beli lagi ^^
Tadi malem saya juga ga tidur dirumah nii, saya tidur ditempat ko anton nemenin istrinya cz ko anton (n boss) berangkat meeting ke Lampung. Papa adi tidur dirumah sendirian deh....
Pas pagi saya nyampe rumah, udah ada deh tu susu 2 kotak n stik kentang. Ternyata ada lagiii, ada martabak juga n kata adi saya ga usah masak. Panasin aja martabaknya. Asiikkk. Pas dicobain, kok rasa martabaknya gini yaa??? Kok ga kaya yang beli waktu itu??? Ternyata emang belinya martabak bangka isi jagung. Yang beliin si boss pula. Ckckckck dikasih mkanan yang enak. Kata orang kan enakan maartabak bangka daripada martabak biasa, tapi saya malah ga seberapa suka. Saya lebih suka martabak yang delapan ribuaaannnn :D
Btw apakabar ibu hamil?? Apa aja yang dirasakan??? Well, sejauh ini yang saya rasain tu klo napas rasanya ngosngosan, mungkin karena oksigennya dibagi 2 kali yaaa. Nah saya kan biasa tuh angkat2 ember pas pindahin aer, skrg itu agak dikuranginlah. Ga berani lagiii, sebagai gantinya ya papa adi yang saya suruh. Tapi klo aernya nyala pas adi udah brngkat ya saya pindahinnya dialirin pake selang aja deh (istri cerdas). Bawaannya pengen pipis mulu.... ngantuk mulu.... Klo masalah pipis malem2 ni kasian juga adi cz sering saya bangunin buat nemenin saya ke kamar mandi. Saya kan ga beraniii >.< Sekarang saya n adi juga udah sering ngobrol sama dedeknya. Anggep aja dia denger yaa. Ngobrolnya sambil elus2 perut gitu ^^ Adi juga sering elus2 n cium2 perut gitu sekarang, n klo dia mau kemana2 juga dia pasti cium2 perut n pamitan sama dedeknya. Malah kadang mamanya yang ga dicium. sehat2 ya dek... mama papa love u full deh pokoknya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar