Kamis, 24 Desember 2015

Sabtu, 12 Sept 2015



09:19
Kemaren pagi saya diajak sama Lilis ke pekanan. Kita perginya 2 motor. Saya sama Lilis n anaknya Kak Mila, n  si Kak Mila sama Mamanya Michele n si Michele. Yang kemaren itu pekanan di Pulo Bargot. Konsepnya ya para pedagang menggelar dagangannya di sepanjang jalan gitu. Si Lilis aslinya mau nyari anak ayam warna-warni buat dipiara n mau nyari kaos buat ko Anton juga. Tapi pas nyampe sana tukang ayamnya ga jualan n setelah muter2 nyari kaos buat Ko Anton kok ya ga ada yang cocok. Jadilah belanjaan dia melenceng semua dari rencana awal wkwkwkwk
Klo saya emang mau cari cabe, bawang, n sayur *emak2 banget deh belanjaan saya :D* Kemaren beli sayurnya sayur genjer n bunga kates. Nah, pas beli bunga kates itu kan harganya empat ribu, saya kasih uang lima ribu, tapi ibunya ga ada kembalian n saya dikasih tempe 2 bungkus. Saya ga mau cz saya udah titip tempe sama tante susi, akhirnya saya mintain terong aja deh hehehehe. Lumayan 2 buah, bisa buat disambel bangkok kesukaan Adi ^^Saya juga beli duku, padahal mah pengennya apel ijo, tapi takut kualitasnya jelek. Jujur aja klo belanja buah saya lebih suka beli di Brastagi hehehe
Abis belanja itu jam 9 lah selesai. Saya n Lilis pulang cuma berdua aja cz kak Mila dkk pada mau ke Marbau n kita ga mau ikut. Kami udah laper kakaaaakkkk. Akhirnya saya n Lilis makan di bakso Pondok Cokelat (again) n kita makan Mie Ayam. Adi juga saya bungkusin Indomie Bakso. Nah lucunya pas makan ini kan saya baru liat hape, ternyata Aadi tu sms dari jam 8 lewat (pas saya berangkat) ngucapin ati2 di jalan n saya dsruh beli bahan2 buat pempek cz dia udah janjiin orang kantornya dia. Berhubung saya juga udah jalan pulang n bentar lagi nyampe, jadi ya ga bisa deh beliin bahan2 pempeknya. Maaf ya koh...
Pas nyampe rumah, Adi punya ide tuh klo hari minggu belanja bahan pempeknya di Pekanan yang di Marbau aja. Saya sih oke aja... Tapi trus kami ngobrol2 cara ngegiling ikannya gimana. Kan rempong ya cz kudu di fillet dulu, buang kulitnya n baru bisa digiling. Eh tiba2 Adi bilang “di Brastagi kan ada fillet Ikan SALMON” whaaatttt???????? Mau berapa banyak ikan salmonnya????? Ngajak bangkrut apa gimana nih adi???? Emangnya bisa ikan salmon dibikin pempek???? *saya ngomong sambil menatap dengan ga percaya gitu deh :p* Suamiku.....suamiku.... kamu tu kadang lucu amat ya??? Jadi pengen unyel2 mulu deh....
Kemaren saya juga sempet nyuruh Adi sms ke tante Susi buat titip beli gunting yang bisa dilipet itu loohhh, buat diselipin di BH. Kan katanya buat bawaan ibu hamil. Eh tapi si tante susi ga dapet. Saya pikir yaudahlah gpp, biasanya juga gpp. Tapi tadi malem kok enggak. Pas saya sholat Maghrib aja kaya ada suara2 ga jelas disamping jendela. Selesai sholat saya langsung manggil2 Adi. Trus pas abis sholat itukan saya nonton tipi n Adi mandi. Mendadak kaya ada bayangan ngelewatin gitu. Biasanya bayangan lewat di atas kita itukan bisa karena ada hewan anggepnlah kupu2 ya yang lewat pas dibawah lampu. Lah ini saya liat2 di atas ga ada hewan apa2. Langsung lah teriak2 lagi manggil Adi. Takut sih udah pasti ya, sampe pas tidur aja saya ga berani matiin lampu. Padahal biasanya saya tidur dengan lampu mati. Sempet mikir kok kaya gini ya?? Tapi pagi ini saya menyimpulkan bahwa mungkin itu semua sugestisaya aja “gegara ga pake segala gunting lipet makanya jadi kaya gini”. Padahal mah biasanya ya biasa aja. So, berpikir positif aja. Ada Allah yang selalu menemani. Amiinnnn ^^
Oh iiyaaa sekilas info. Saya ga nginep tempat Lilis lagi dong, cz pas tanggal 10 malem si Lilis sms katanya ga usah ditemenin aja gpp. Dia mau belajar mandiri katanya. Saya n Adi sempet bigung dong secara Ko Anton aja sms nanyain saya udah dijemput sama Lilis apa belom. Tapi kata Lilis mah balesin ko Anton diiyain aja mbak. Naahhh, saya ga berani. Akhirnya sms ko Anton ga saya bales n saya juga sms Lilis klo beneran dia ga mau ditemenin, klo dia ngerasa takut or gimana ya sms aja, nanti saya n Adi kesana.
Akhirnya ya saya tidur dirumah terus dehh, jadi Cuma 1 malem aja ni si mama n dedek pisah sama papa Adi ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar