Sabtu, 29 November 2014

hujan..

hari minggu Hujan!
sama kaya hati saya.. dari kemaren "hujan" mulu. entah saya yg lagi sensitif atau gimana, pokoknya bawaannya tu nangis mulu kalo adhgun bales wa datar n jutek. rasanya tu kaya "kok dia gini sih?" "emang saya salah apa?" "saya ini tunangannya bukan sih?" ampuuunnn!!
moga aja deh sensi-sensi saya segera berakhir & si adhgun juga agak bergelombang dikit alias ga datar2 lagi. Amiinnn

ngomongin ujan nih, kok saya jadi pengen ujan2an yaa :D tapi ys kalo ujan2an mau ngapain juga ya?? yang ada malah bikin badan sakit, musti mandi lagi, dan nambah2in baju kotor --"
terakhir kali ujan2an tu pas nyebrang sama Yupita. udah sore pun tetep nekaadd *jiwa muda* dan yang ada malah keujanan :( baru nyampe seberang langsung disambut hujan! karena udah keujanan, akhirnya kita terabas aja deh tu ujan sampe jilbab, baju de el el pada basah kuyup. berhubung belanjaan kita banyak *iiya kita ke seberang buat belanja kebutuhan dapur* jadilah kita bongkar2 belanjaan buat disusun di motor. pas buka bagasi, ternyata ada mantel aja dong! dodoooll!!! coba dipake dari awal kan ya?? kan ga bakal basah kuyup kaya ayam kecemplung kolam gini :/
tapi ya akhirnya tu mantel kita pake juga lah sambil ketawa aja berdua merenungi keonengan kita :D
pas mantel dipake, ujannya langsung berenti aja dong, alias tinggal gerimis2 aja. asli tambah dongkol tapi ya lucu juga :D catet ya, kalo sama Yupita ini mau sial kaya apa juga pasti ketawa terus deh cz anaknya doyan ketawa n selalu adaa aja hal yang bisa diketawain klo sama dia *peluk cium yupii*
akhirnya kita pulang dengan selamat, dengan mantel n baju yang basah kuyup. pas di jalan ada kejadian lumayan serem juga loh. jadi si yupi tu kan saya bonceng, trus dia bilang "xy, kakimu nyenggol kakiku ga?" mampus! saya juga barusan liat putih2 gitu dipinggir jalan deket pohon sawit. so, untuk menenangkan suasana, saya jawab aja "iiya nyenggol" padahal mah kagak! gimana bisa nyenggol juga, wong saya pake rok n kaki saya sibuk nahan belanjaan biar ga jatoh, n si yupii juga pake rok jadi duduknya nyamping gitu. so, ga bakal saling bersenggolan kan??
pas udah nyampe rumah, saya baru bilang klo saya ga nyenggol kakinya dia. dia juga heran knp saya jawab nyenggol cz dia juga mikir klo kaki saya ga mungkinlah bisa nyenggol kaki dia.
ya saya sih jawab kaya gitu biar dia ga takut aja, lah saya kan abis liat putih2 gitu, jelas saya takut! lah klo dia ikutan takut juga ya mau jadi apa coba?? kita ditengah lautan sawit begitu. sereemm!
terakhir, kalo ditanya kapok ga nyebrang, pulang malem2, keujanan n ketemu "begituan"?? saya bilang TIDAK :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar