Sabtu, 29 November 2014

krim..tapi bukan es krim

banyak orang yang bilang klo muka saya jadi lebih baik : jerawat ilang, noda hitam agak kurang, dan bonusnya lebih putih ditengah cuaca yang panas membara disini. walaupun ga semulus dan seputih kaya pas saya tinggal di jawa,, tapi ya lumayanlah.. :D
pengen tau ga sekarang saya pake krim apaan?? *kayak ada yang pengen tau aja xy* *sok penting* *biarin* :p
sekarang ini saya lagi pake krim wardah :) awalnya gara-gara temen estate 3 ada yang pake wardah dan mukanya tu mulus banget sampe lalat nempel aja paling langsung kepleset :p dan putih kinclong gitu. pas saya tanya, ternyata dia pake wardah lightening series. langsung tertarik nyoba deh!
sempet mikir juga sih, si temen kan mukanya normal, lah saya ni mukanya berminyak gitu. mana gampang banget jerawatan pula huhuhu
setelah browsing sana sini, diputuskanlah saya pake acne seriesnya aja dulu buat ilangin jerawat. tapi dunia memang kejam! disini cuma ada facial foamnya aja :( jadilah saya cuma beli n pake facial foamnya aja *sampe sekarangpun begitu*
gimana dengan krimnya???
well, karena orang cantik dan baik hati itu disayang tuhan *dilarang protes* saya dapet "warisan" dong dari temen kerja*peluukkk* dia pake baru 3 kali aja n katanya sih dia ga cocok gitu, mukanya serasa tambah gosong. saya dapet beberapa item warisan : wardah lightening day cream step 1, wardah lightening night cream step 1, lightening facial foam, facial foam acne series juga dapet ^^ lumayan banget kan?? percobaan pertama pake krim baru tanpa modal :D
pertama kali pake LDC itu rasanya lengket dan keliatan kaya berminyak gitu. pas dipakein bedak malah tampah parah! bedaknya tu bisa dipulung kaya adonan gitu :( *maaf saya ga tau kata dipulung tu apa kata lainnya. bagi yg ga tau ya berarti dunia memang ga adil sama kalian hahaha* asli stress banget! kok gini sih krimnya?? sampe saya cuci muka n baca baik2 petunjuk pakenya. ternyata pake krimnya tu tipis aja alias ga usah tebel2. saya pikir klo tebel kan lebih bagus ya?? biar banyak yang meresaapp. eh taunya malah harusnya tipis aja :D peraturan yang sama juga diterapkan buat krim malem. jangan tebel2. tipis aja. walaupun tetep terasa lengket, tapi ya biar ajalah. tunggu 10 menitan juga ga kerasa lengket lagi n siap buat dipoles bedak ^^
awal2 pake sempet ragu juga sih soalnya muka saya kok malah bruntusan kecil2 gitu. tapi kan rugi yah klo barang warisan gratisan gitu ga di abisin *udah gratisan pun masih ada ruginya* :p
setelah dipake lama dengan tekad yabg kuat, akhirnya tu bruntusan pada ilang, jerawat juga lumayan kurang n flek item ga ada lagi :D yeeaayyy *joged ulet*
kemaren ini saya lanjut pake step 2 buat krim2nya. klo facial foamnya tetep pake yang acne series. jatohnya kombinasi gitu deh.. krimnya pake yang lightening, facial foamnya pake yang acne series. udah cuma 3 itu aja cz klo pake rangkaian yang sebenernya itu asli rempong. bisa pastiin klo saya pasti cuma rajin di awal2 aja pas pake rangkaian perawatan yang sesungguhnya :D *ketauan malesnya*
oiya, saya kemaren juga beli sun screen SPF 30 dari wardah :) buat menghalangi matahari gitulah dari wajah. setelah pake LDC, diemin 10 menit, trus lanjut kasih sun screen trus di diemin lagi n baru poles bedak. rempong?? iya! mkanya saya juga jarang2 pake sun screennya :D
moga aja ni muka lebih baik lagi, dan saya ga males pake2 perawatan muka. syukur2 mau belajar dandan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar