Sabtu, 29 November 2014

Sabtu ini..

buka..tutup..buka..tutup blog daritadi. Bingung mau nulis apaan..hahaha
hari ini dkantor rada bikin emosi jiwa, tapi pas pagi aja. gara-gara orang operasional udah pada heboh pak RD mau dateng. waduh.. mampus klo nyampe dateng hari ini cz speedboat aja masih standby. konfirmasi ke RO dan tidak ada yg tau --"
emg pak RD ni klo mau dateng suka bikin jantungan. setelah menunggu, dapet juga kepastian klo pak RD ga bakal turun ke kebun hari ini. wong nyampe samarinda juga belom. *elap keringet*

hari ini balik jam 12 ^^ tapi karena saya anak yang pintar memanfaatkan kesempatan, jadilah saya dikantor dulu buat ngadem n nonton yang mana berujung baru balik rumah jam setengah 5 sore :D gapapa kan ya?? kan klo jam kerja mana bisa nonton??? tadi sih nontonnya Maleficent. entah kenapa sukaa banget sama film ini. walaupun udah berkali kali nonton tapi tetep ga bosen :D konteksnya sama kaya saya yang udah sama si adhgun 5 tahun tapi ga bosen-bosen *ciiyeee* padahal mah sering juga lirik yg laen yg lebih bening gitu, semacem lee min ho :p
kapan2 saya bahas tentang adhgun yaa ^^
trus tadi saya juga nonton 5 CM. sama juga kaya Maleficent, walaupun udah berkali-kali ditonton tapi tetep ga bosen. pemandangannya itu loohhh! sumpah saya jadi pengen naek gunung! tapi sama siapa?? kapan?? *nangis di pojokan*

so, mari kita berdoa bersama semoga si adhgun mau ngajak saya ke semeru.. atau klo ke semeru itu terlalu ekstrim cz pake acara naek gunung, ya ke bromo pun gapapa. *mureeehhh*

teruuss ini kan hari sabtu, klo malem namanya udah berubah kan ya jadi malem minggu?? malemnya orang pada pacaran?? lah kalo ga punya pacar disini macem saya gimana dong?? *ga punya pacar?? ditimpuk adhgun* ya ga gimana2 :p cukup internetan sambil ngemil, dan makaaannn! :D
happy weekend ^^ semoga pikiran kembali jernih buat menyambut hari senin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar